Tuesday, March 20, 2012

Kapan Kita Harus Tingkatkan Pemasaran?

Views :217 Times PDF Cetak E-mail
Selasa, 20 Maret 2012 10:30
business_planningSekarang ini kita lebih banyak mengesampingkan pemasaran, bahkan menempatkannya di urutan terakhir dalam prioritas. Pemasaran dan beriklan dahulu merupakan dua hal yang sama dan pekerjaan  yang dilakukan dalam dua bidang itu ialah melakukan promosi mengenai produk yang dihasilkan sebuah perusahaan.

Dalam era keterhubungan seperti saat ini, pemasaran ialah produk, layanan dan sebagian besar percakapan yang dipicu olehnya dan koneksi yang ia buat. Integrasikan hal itu dalam aplikasi Anda, buku Anda, film Anda, kebijakan asuransi Anda, dan dalam setiap langkah bisnis Anda.

“Bagaimana jika produk itu membosankan”, seseorang bertanya. Baiklah, Anda harus memutuskan apa yang Anda buat. Jika Anda memasuki sebuah arena persaingan yang ketat dan And aberniat untuk berkembang, rencana terbaik ialah evaluasi kembali asumsi dasar Anda dan buat sesuatu yang lain.(Diadaptasikan dari “When Should We Add Marketing” oleh Seth Godin/ *AP)

Sumber:
http://ciputraentrepreneurship.com/tips-bisnis/175-penjualan-dan-pemasaran/15391-kapan-kita-harus-tingkatkan-pemasaran.html

No comments:

Post a Comment