Views :1853 Times |
Kamis, 29 Maret 2012 16:55 |
Bersaing
untuk merebut perhatian pelanggan di dunia maya sangat sukar dilakukan,
mengingat begitu banyaknya pesaing dan distraksi yang harus Anda
kalahkan. Misalnya, Anda harus mencoba mencoba mengalahkan iklan dalam
bentuk banner yang menghiasi laman web yang para pelanggan potensial
sedang baca dan semua surel yang terus menerus masuk setiap harinya
dalam kotak masuk mereka. Berikut ialah 3 kita untuk bisa menembus ‘kekacauan’ ini dan mendapatkan perhatian dari para calon pelanggan dalam suasana yang ‘hingar bingar’. 1. Ciptakan ketergesaan Kirimkanlah sebuah kupon yang harus digunakan sebelum tengah malam atau tawarkan sebuah produk gratis bagi para responden pertama. 2. Dorong para pelanggan untuk menyebarkan informasi pada teman Menyebarkan berita secara lisan atau berbagai cara lai kepada teman dekat atau saudara adalah cara pemasaran yang sangat ampuh dan kuat, terutama di dunia Internet. Berikan pelanggan Anda sesuatu yang menyenangkan yang akan mereka inginkan untuk dibagi dengan orang-orang terdekat mereka. 3. Buat menyenangkan Apapun interaksinya, buatlah menjadi menyenangkan, sederhana, segar, dan membuat mereka ingin terlibat di dalamnya. (Disarikan dari “Groupon’s Four Keys to Customer Interaction” oleh John Sviokla/ AP) |
Sumber:
http://www.ciputraentrepreneurship.com/tips-bisnis/178-bisnis-online/15643-3-tips-tarik-perhatian-calon-pelanggan-di-internet.html
No comments:
Post a Comment