Wednesday, March 28, 2012

3 Bidang Fokus Penyerasian dalam Perusahaan

Views :115 Times PDF Cetak E-mail
Rabu, 28 Maret 2012 10:51
serasi0312Penyerasian bertujuan untuk membuat hidup orang lebih mudah. Saat orang dan proses berada dalam keserasian, dibutuhkan waktu yang lebih singkat dan energi yang lebih hemat untuk meneliti semuanya.

Berikut adalah 3 bidang yang krusial agar keputusan dan tindakan selalu serasi:
  • Janji Anda dan kebutuhan pasar: Pelanggan bersikap setia pada Anda saat Anda memberikan mereka apa yang mereka hendaki. Pastikan apa yang Anda janjikan kepada mereka ialah sesuatu yang dibutuhkan oleh pasar.
  • Minat investor dan tujuan tim unggulan: Tim pelaksana dan mereka yang mendanai operasional usaha harus bertemu langsung. Jika tidak, Anda menghabiskan terlalu banyak waktu utnuk memilah-milah ketidaksesuaian daripada membangun bisnis yang solid.
  • Produk yang Anda tawarkan dan pelanggan sasaran: Semua perusahaan harus memutuskan konsumen mana yang harus dilayani. Solusi yang kurang matang tidak akan menyenangkan siapapun. Ketahui pelanggan utama Anda dan pastikan produk Anda mampu membuat mereka puas. (Sumber: “We Can’t Agree to Disagree” oleh Nilofer Merchant)

Sumber:
http://ciputraentrepreneurship.com/tips-bisnis/37-advise/15598-3-bidang-fokus-penyerasian-dalam-perusahaan.html

No comments:

Post a Comment