Sunday, October 9, 2011

Sajikan Sensasi Menyantap Hidangan di Mobil Antik

PDF Cetak E-mail
Sabtu, 08 Oktober 2011 09:58
Bayangkan bila Anda bisa menikmati santap makanan di atas jok mobil antik! Ya, selain dimanja dengan masakan yang rasanya tak perlu diragukan, properti restoran ini tak kalah mewah dan unik dari resto-resto yang pernah ada di Kota Pahlawan, Surabaya.

dreams_car_restoDreams Car Resto & Cafe sepertinya sengaja membelai pengunjungnya dengan nuansa klasik. Beberapa mobil antik seperti, Mercedes Limuosine tahun 1949 bisa Anda jumpai di sini. Bahkan mobil Studebaker tahun 1949 digunakan sebagai tempat kasir.

Belum lagi mobil Morris Minor keluaran tahun 1951 yang justru digunakan sebagai pos satpam. Tak heran jika tempat kuliner ini mendapat penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai restoran unik bernuansa mobil klasik.

Resto yang terbilang baru berdiri ini, menawarkan konsep yang cukup menarik. Berawal dari hobi mengoleksi mobil-mobil antik, Bobby Handojo Gunawan berinisiatif membuat sebuah restoran. Pada tanggal 14 Februari 2010, Dreams Cars Resto & Cafe berdiri di Jalan Raya Menganti No. 68, Surabaya.

"Awalnya memang karena saya hobi koleksi mobil klasik," kata Bobby Handojo Gunawan.

Di resto ini terdapat 10 mobil antik yang digunakan sebagai tempat duduk dan meja untuk para pengunjungnya. Bagi Anda yang kurang menyukai jok mobil, tentunya masih ada pilihan tempat lain dengan meja dan kursi yang berbeda.

Tak hanya properti yang menarik, Dream Car Resto & Cae juga memiliki kuliner khas Indonesia dan steak yang tak mampu ditolak lidah. Harganya berkisar antara Rp 12.000 untuk menu ayam goreng, hingga Rp 60.000 untuk kuliner steak hiu.

Menu yang menjadi andalan Resto ini adalah Sup Labu dan Sapi Lada Hitam. Resto yang kerap dipadati pengunjung di akhir minggu ini juga menyediakan Life Seafood. Pengunjung dapat memilih sendiri beragam jenis ikan laut untuk dimasak. Anda juga boleh membuka kap mobil untuk menemukan berbagai cemilan ringan semacam kerupuk, kacang, dan juga kue-kue. (*/detikOto)

Sumber:
http://www.ciputraentrepreneurship.com/kuliner/11779-sajikan-sensasi-menyantap-hidangan-di-mobil-antik-nan-mewah.html

No comments:

Post a Comment