Thursday, October 6, 2011

Yuk, Jadi Kontraktor


PDF Cetak E-mail
Kamis, 06 Oktober 2011 09:17
kontraktor1011Kontraktor merupakan perusahaan yang mengelola dan mengawasi konstruksi bangunan. Secara historis, perusahaan kontraktor melakukan banyak pekerjaan mereka sendiri. Misalnya, kontraktor memiliki tim yang konkret, seperti kru listrik dan mekanik, sekelompok tukang bangunan dan kayu yang terampil.

Tentunya, diperlukan kemampuan manajemen dalam mengelola perusahaan kontraktor. Sebelum memulai, pastikan Anda memiliki pengalaman di industri konstruksi, sumber modal, pengetahuan tentang subkontraktor lokal dan pemasok, serta rencana bisnis. Di sini kami akan memberikan Anda langkah-langkah untuk memulai perusahaan kontraktor umum yang tentunya menantang bagi Anda.

1. Jika Anda tertarik untuk memulai sebuah perusahaan kontraktor, Anda harus terlebih dahulu bekerja untuk melihat spesialisasi perusahaan Anda. Hal tersebut, tergantung pada riwayat kerja Anda yang dapat berlangsung dari 1 sampai 5 tahun untuk mendapatkan gambaran sederhana. Perhatikan bagaimana perusahaan Anda bekerja untuk memutuskan ide-ide apa saja yang dapat Anda ambil dan lakukan secara berbeda.

2. Sementara Anda bekerja di industri ini, Anda harus fokus membangun hubungan dengan klien, pemasok, dan arsitek. Kunci utama untuk mencapai hubungan yang kuat di dunia kontraktor adalah memberikan apa yang Anda katakan Anda dengan tepat waktu dan pada tingkat kualitas yang tinggi. Jika Anda menepati janji Anda dan membantu klien tetap jadwal mereka, orang akan mengingat Anda dan ingin bekerja dengan Anda kembali.

3. Anda akan membutuhkan rencana bisnis untuk mengamankan perjalanan perusahaan Anda.

4. Memperoleh izin usaha yang diperlukan mutlak bagi usaha Anda. Perusahaan kontraktor barangkali memerlukan lisensi tambahan khusus atau izin, jadi pastikan untuk memeriksa hal tersebut.

5. Ini adalah langkah yang paling penting dalam membentuk sebuah perusahaan konstruksi yang sukses. Anda nantinya akan mengajukan permohonan pinjaman usaha. Industri konstruksi komersial sangat lambat untuk membayar, yang berarti bahwa Anda harus mampu membiayai nilai penuh dari setiap proyek yang Anda lakukan, termasuk semua tenaga kerja, bahan, dan pembayaran kepada subkontraktor.

6. Peluas bisnis Anda. Mendaftar untuk tender proyek. Jadilah proaktif terhadap peluang kerja yang tersedia. Jika Anda terus melakukan pekerjaan yang berkualitas, dengan promosi mulut ke mulut reputasi Anda akan menyebar.

Sumber:
http://ciputraentrepreneurship.com/kembangkan-uang-anda/11734-yuk-jadi-kontraktor.html

No comments:

Post a Comment