Wednesday, October 12, 2011

Pentingnya Nama dalam Kesuksesan Bisnis

Hits : 1863 PDF Cetak E-mail
Selasa, 11 Oktober 2011 10:39
naming_biz1011Apakah arti sebuah nama? Banyak. Apalagi jika Anda sedang memulai bisnis. Nama yang tepat dapat membuat perusahaan Anda berbicara kepada konsumen. Nama yang salah bisa diidentikkan dengan ketidakjelasan dan kegagalan. Idealnya, nama bisnis Anda harus menyampaikan keahlian, nilai dan keunikan produk atau layanan yang telah Anda kembangkan.

Beberapa ahli percaya bahwa nama-nama terbaik merupakan hal yang abstrak, ibarat sebuah batu yang di atasnya dapat untuk menggambar. Orang lain berpikir bahwa nama harus informatif agar pelanggan segera mengetahui apa bisnis Anda. Beberapa percaya bahwa nama yang diciptakan (yang berasal dari kata yang dibuat-buat) yang lebih mudah diingat dibanding nama yang menggunakan kata-kata nyata.

Pada kenyataannya, nama apapun dapat efektif jika itu didukung oleh strategi pemasaran yang tepat. Inilah yang perlu Anda pertimbangkan dalam memberikan nama bisnis Anda yang paling tepat dan efektif.

Untuk itu, Anda mungkin mempertimbangkan konsultasi dengan ahli, terutama jika Anda berada dalam bidang di mana nama perusahaan Anda dapat mempengaruhi keberhasilan bisnis Anda. Perusahaan memiliki sistem yang rumit dalam penamaan untuk menciptakan nama baru karena menyangkut hukum merek. Pilihlah nama yang unik dan mudah diingat untuk menunjang kesuksesan bisnis Anda.

http://ciputraentrepreneurship.com/tips-bisnis/47-memulai-bisnis/11858-pentingnya-nama-dalam-kesuksesan-bisnis.html

No comments:

Post a Comment