Friday, July 27, 2012

3 Langkah Memastikan Sukses di Dunia Online Gaming

PDF Cetak E-mail
Jumat, 27 Juli 2012 11:03

Bagi entrepreneur yang tertarik untuk memulai bisnis online gaming, langkah berikut ini akan membantu memastikan Anda meraih sukses:
  1. Selalu ingat bahwa industri ini bersifat internasional atau lintas negara: Salah satu kelebihan dari industri online ialah anonimitas yang lebih tinggi bagi para pemain yang memungkinkan tak hanya bagi mereka yang menyukai kebebasan lebih terjamin untuk berinteraksi sosial tetapi juga bagi mereka yang menyukai dunia tanpa batas geografis. Perusahaan-perusahaan yang berharap menangani kebutuhan pelanggan seperti ini perlu menyadari komunitas global.
  2. Bersiap untuk pasar yang dinamis dan selalu berubah: Kelebihan lainnya dari industri online gaming ialah bahwa ia memiliki fleksibilitas yang hampir mutlak. Selain itu, industri ini merupakan perwakilan dari benda-benda yang ada di dunia nyata, tetapi keterbatasan teknis hanya berlaku bagi perusahaan yang menjadi host bagi permainan online. Kenyataan ini membuat pengalaman bermain lebih baik tetapi itu memperumit proses pelacakan pasar untuk bisnis yang bertujuan menjaring gamers sebagai konsumen utama. Disarankan untuk membangun usaha yang scalable untuk dapat memanfaatkan pasar yang masih terpecah-pecah sekarang dan memungkinkan posisi yang lebih baik saat tren muncul.
  3. Bersedia bekerja dengan pengembang online game: Mereka yang menguasai dunia maya ialah para pengembang yang menciptakan lingkungan dan artifak yang tersedia bagi para gamer. Para pengembang game online ini banyak yang tertarik pada upaya mendorong penyedia layanan baru untuk memasuki arena pasar, karena layanan seperti itu akan meningkatkan permainan. Dengan mendapatkan masukan dari mereka ini mengenai konsep bisnis Anda, Anda tak hanya akan mendapatkan masukan berkualitas dari pakarnya, yang akan berguna untuk mengasah tawaran Anda, tetapi Anda juga mungkin bisa mendapatkan dukungan dari kalangan dalam industri gaming. (*AP)
http://ciputraentrepreneurship.com/tips-bisnis/37-advise/18905-3-langkah-memastikan-sukses-di-dunia-online-gaming.html


No comments:

Post a Comment