Friday, July 13, 2012

Peluang bisnis kedai kopi dari Sandbak Coffe

TAWARAN KEMITRAAN

Peluang bisnis kedai kopi dari Sandbak Coffe

SAAT ini, semakin banyak kedai kopi yang menyajikan camilan sebagai menu tambahan. Salah satunya adalah Sandbak Coffee dari Depok, Jawa Barat.
Selain menyediakan beragam pilihan kopi, seperti mint cream coffe, vanilla cream coffe, dan mocacinno cream coffe, kedai kopi milik Artomei Samatache ini juga menawarkan camilan berupa sandwich bakar dengan komposisi daging panggang dan sayuran segar.
Berdiri sejak tahun lalu, Sandbak Coffee resmi menawarkan kemitraan bulan Maret lalu. "Saat ini sudah lima calon mitra mengajukan kerjasama," kata pria yang akrab sapa Tomi ini.
Dalam kerjasama kemitraan ini, Sandbak Coffee mematok biaya investasi Rp 25 juta. Mitra akan mendapatkan fasilitas, seperti booth, bahan baku, banner menu, training karyawan, seragam, dan maintenance.
Untuk lokasi usaha, ia menyarankan mitra memilih tempat strategis, seperti kampus dan mal. Dengan harga mulai dari Rp 6.000-Rp 20.000, mitra bisa mengantongi omzet Rp 11,4 juta per bulan.
Adapun laba bersihnya sekitar Rp 3,4 juta per bulan. Balik modal diperkirakan terjadi di bulan ketujuh sejak memulai usaha.

http://peluangusaha.kontan.co.id/news/peluang-bisnis-kedai-kopi-dari-sandbak-coffe

No comments:

Post a Comment