Monday, August 8, 2011

Raup Untung dari Bisnis Aksesoris Wanita

Raup Untung dari Bisnis Aksesoris Wanita PDF Cetak E-mail
Minggu, 07 Agustus 2011 14:14
Wanita mana yang tak ingin tampil mempesona, modis dan cantik setiap suasana? Tidak hanya perawatan tubuh saja yang dilakukan guna menunjang penampilan, namun juga pemakaian aksesoris-aksesoris yang trendi.

kalung_aksPeluang itu dilirik oleh Asep Setiawan. Ia menuturkan keuntungan dari bisnis aksesoris wanita cukup menggiurkan. Bahkan dia mengatakan jika bisnis jenis ini tidak ada matinya. Karena dimanapun dan sampai kapanpun seorang wanita selalu ingin tampil beda dan butuh aksesoris untuk mempercantik diri. Tidak hanya remaja putri, namun juga ibu rumah tangga.

Adapun aksesoris yang dimaksud, ungkap Asep antara lain bros, kalung, gelang, anting, jepitan rambut, peniti hias, dan lain sebagainya. Harganya murah dan cukup terjangkau, berkisar Rp 1000-19000.

"Seluruh barang tersebut rela dicari para wanita agar penampilan mereka lebih menarik dan modis. Maskipun harganya terbilang murah, namun bagi wanita yang penting unik dan lucu," tutur Asep yang sudah 4 tahun menekuni usaha tersebut.

Pria kelahiran Sukabumi, 2 September 1982 ini mengatakan, sasaran utama bisnis jenis ini tidak lain adalah remaja putri atau abg. Dalam satu bulan, Asep mengaku mampu mengantongi untung hingga Rp 30 juta. Tentunya, modal yang dikeluarkannya pun cepat kembali.

Suami Yoeneth tersebut mengatakan seluruh barang didatangkan langsung dari Yogyakarta. Umumnya, para konsumen mencari jenis aksesoris berupa bando, galang, kalung, jepit rambut, dan lain sebagainya.

Lain Asep, lain pula Rahmat penjual aksesoris wanita keliling. Ia sengaja melakukan teknik jemput bola terhadap konsumen karena tidak memiliki modal untuk membuat toko. Namun demikian, pria kelahiran Cilacap, 27 Oktober 1979 ini menuturkan untung yang diperoleh cukup besar, karena ia bisa mendatangi konsumen secara langsung.

"Dalam satu bulan saya bisa mendapat untung bersih sekitar Rp 1,5 juta," tuturnya.

Rahmat menuturkan aksesoris yang dibawanya kebanyakan produk Cina. Modelnya selalu berganti saban bulannya, sehingga konsumen yang membeli tidak jenuh. selain itu harganya relatif murah, sehingga bisa terjangkau siapapun. (*/SM)  Sumber: http://ciputraentrepreneurship.com/perdagangan/10319-raup-untung-dari-bisnis-aksesoris-wanita.html

1 comment:

  1. Betul sekali gan, bagi sebagian besar wanita, sekarang ini aksesoris bukan hanya menjadi pelengkap fashion semata namun telah menjadi bagian penting yang tak bisa dipisahkan dari keseharian mereka. Ini yang menjadikan bisnis aksesoris wanita banyak dipilih pelaku usaha untuk mendatangkan keuntungan.
    kunjungi juga ya blog kami http://bisnisukm.com/

    ReplyDelete