Thursday, August 25, 2011

Peluang Usaha Tas Tablet PC

PDF Cetak E-mail
Rabu, 24 Agustus 2011 11:48
men_bagPenjualan tablet PC naik pesat di berbagai belahan dunia. Dengan banyaknya pengguna tablet PC yang juga kaum Adam, penjualan tas dan sarung tablet PC pun terimbas positif. Penjualan tas tangan pria yang ringkas untuk mewadahi tablet PC dikabarkan mengalami kenaikan drastis berkat naik daunnya perangkat teknologi satu ini.

Di satu pusat perbelanjaan Lotte, persediaan tas model tukang pos (messenger bag) yang didesain khusus untuk iPad ludes dalam waktu sebulan saja terhitung sejak hari pertama dikeluarkan. Tak hanya itu, penjualan tas merek Samsonite yang menyasar kalangan pria peduli fashion pun naik hingga 20% dibandingkan 3 bulan sebelumnya, yaitu sebelum Galaxy Tab dari Samsung diluncurkan.

Jika ditelusuri lebih lanjut, sebagian besar merek-merek tas pria ini menikmati kenaikan angka penjualan dari 20 hingga 30%.

Tren tas berukuran besar nampaknya populer dahulu dan masih hingga kini. Namun, dengan bertambah banyaknya orang, terutama pria melek teknologi, yang membawa tablet PC dalam keseharian mereka, jumlah permintaan tas berukuran lebih kecil juga tidak bisa dianggap remeh. “Permintaan untuk tas-tas yang secara khusus didesain untuk tablet PC seperti iPad dan Samsung Galaxy Tab juga mengalami kenaikan,” papar seorang staf Lotte pada chosun.com. Tertarik menekuni usaha satu ini? Bisa jadi ini sumber penghasilan bagi Anda yang kreatif. (*Akhlis)

Sumber:

http://www.ciputraentrepreneurship.com/component/content/article/48-peluang-/10690-peluang-usaha-tas-tablet-pc.html
(image credit: mymenstuff.com)

No comments:

Post a Comment