Wednesday, September 5, 2012

Peluang berbisnis produk kesehatan ibu hamil

TAWARAN KEMITRAAN


Peluang berbisnis produk kesehatan ibu hamil

Indonesia menjadi salah satu negara yang mempunyai tingkat kehamilan cukup tinggi. Tak heran produk-produk kesehatan untuk ibu hamil menjadi bisnis menggiurkan.

Peluang ini pula yang dilirik oleh The Tempo Group. Perusahaan produk kesehatan asal Surabaya yang sudah ada sejak tahun 1953 ini semakin serius menggarap pasar produk kesehatan untuk ibu hamil.

Slamet Mulyono, Supervisor The Tempo Group, mengatakan bahwa saat ini perusahaannya membuka peluang usaha kemitraan dengan menjadi distributor produk kesehatan untuk ibu-ibu hamil ke bidan-bidan. Sistem kemitraan ini membutuhkan modal hanya sebesar Rp 2 juta saja.

Dengan modal tersebut, distrubutor akan mendapatkan produk-produk kesehatan untuk ibu hamil seperti Vitonal-F, Vitonal Asi, Vitonal Lacta, Vitonal M, Wybert dan produk-produk kesehatan lainnya senilai Rp 2 juta.

Para distributor akan mendapatkan sejumlah keuntungan. Di antaranya distributor akan mendapatkan diskon produk sebesar 13%. "Jadi distributor dapat produk seharga Rp 2 juta, tapi mereka hanya membayar Rp 1,75 juta saja, karena sudah dapat diskon,"ujar Slamet.

Bukan hanya itu, para distributor yang bisa meraup omzet minimal Rp 5 juta per bulan juga akan menerima bonus. Tempo menjanjikan ada bonus produk senilai 5% dari harga pembelian produk kesehatan ibu hamil oleh para distributor.

Para distributor ini nantinya akan memasok produk-produk tersebut kepada para bidan di wilayah mereka masing-masing. Pasar yang akan diincar Tempo seperti wilayah Jawa Timur, Bali, Jember, Madura, Kudus, Jepara, Blora dan Madiun. Sistem kerjasama kemitraan ini juga akan semakin menguntungkan jika distributor meningkatkan penjualannya. Karena Tempo Group berjani akan banyak membagikan bonus lainnya.

Tempo Group adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi, pemasaran, dan pemegang lisensi beberapa produk-produk Farmasi Nutrasetikal, Perawatan Kesehatan, Kosmetika, dan minuman ringan.

Beberapa merek- merek terkenal milik Tempo yang banyak beredar di pasaran seperti Hemaviton, Bodrexin, Bodrex, Neo Rheumacyl, Oskadon, Vidoran dan sejumlah produk terkenal lainnya.

No comments:

Post a Comment