Thursday, September 13, 2012

Peluang kemitraan minuman stroberi

TAWARAN KEMITRAAN

Peluang kemitraan minuman stroberi

Selain menyegarkan, buah stroberi juga nikmat ketika diolah menjadi aneka minuman. Dengan rasa buah stroberi yang manis-manis asam, minuman ini memiliki banyak penggemar. Salah satu pemain di bisnis adalah CV Inti Sukses Pratama yang mengusung merek Stroberi Blast dan berbasis di Malang, Jawa Timur.
Ada banyak jenis minuman yang dikembangkan Stroberi Blast. Diantaranya, strawberry vanilla milk yang dipadukan dengan susu, gula, serta vanila, dan guava strawberry shake yang dikombinasikan dengan buah jambu.
Stroberi Blast menawarkan kemitraan di 2010. Saat ini, sudah ada 10 gerai Stroberi Blast yang tersebar di berbagai daerah, seperti Bontang, Pekan Baru, dan Madiun. Dalam kemitraan ini, ada lima paket investasi yang ditawarkan. Yakni paket Rp 4,5 juta, Rp 6 juta, Rp 8,5 juta, Rp 9,5 juta, dan Rp 15 juta.
"Sepanjang bulan Juni kami berikan diskon, menjadi Rp 3,8 juta, Rp 5,5 juta, Rp 7,5 juta, Rp 8,5 juta, dan Rp 13 juta," ujar M. Fariz Rizky, Manajer Produk Stroberi Blast.
Setiap mitra akan mendapat booth serta peralatan usaha, seperti dispenser, blender, mixer, ice box, bahan baku serta kaos pegawai. Menurut Fariz, jenis barang yang diperoleh mitra sama. "Bedanya, semakin mahal paket, jumlah barang semakin banyak," katanya.
Stroberi Blast menyediakan 10 varian rasa minuman berbahan dasar stroberi. Harga jualnya mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 8.000 per cup. Ia menargetkan, mitra bisa menjual 50 cup per hari. Dengan begitu, mitra bisa mengantongi omzet Rp 9 juta per bulan. Laba bersihnya Rp 2,5 juta dan balik modal dalam dua hingga delapan bulan.

No comments:

Post a Comment