Wednesday, September 26, 2012

Keunggulan Menjadi Pebisnis Perempuan

Hits : 552 PDF Cetak E-mail
Senin, 24 September 2012 14:16
perempuanbisnis
Saat ditanya mengenai karier dan pekerjaan, pastilah mereka yang memiliki karier dan kerja di tempat populer akan selalu sumringah. Namun, jangan salah, sebenarnya berwirausaha itu juga memiliki suatu nilai kebanggaan sendiri.

Bagi ibu rumah tangga, sepertinya pilihan bisnis dengan berwirausaha bisa menjadi solusi yang tepat dalam membantu meningkatkan ekonomi keluarga. Berikut 4 keunggulan yang dimiliki oleh perempuan dalam melakukan kegiatan bisnisnya.

1. Memiliki fleksibilitas dalam waktu: berwirausaha pastinya memiliki waktu yang flesibel dibanding Anda harus bekerja dan fokus di kantor. Nah inilah yang menjadi keuntungan yang lebih bagi perempuan untuk mengurusi keluarga dan anakya di rumah.

2. Membuka kesempatan kerja:
bukan tidak mungkin jika usaha yang Anda dirikan sudah berkembang, Anda akan membutuhkan beberapa relasi untuk dijadikan pegawai. Dengan begitu, Anda telah membuka lapangan pekerjaan lewat bisnis Anda.

3. Menyalurkan hobi dan mengembangkan wawasan: yang lebih menyenangkan adalah ketika mendapat penghasilan dari bisnis yang Anda jalankan. Dengan begitu, Anda akan lebih bersemangat untuk mengembagkan usaha selain itu wawasan pun akan menjadi luas.

4. Memiliki pendapatan sendiri: hal yang menyenangkan juga ketika Anda bisa membantu perekonomian keluarga. Tidak ada salahya sebagai istri membantu suami untuk menyiasati kebutuhan keluarga di masa sekarang ataupun masa yang akan datang lewat penghasilan Anda sendiri. (*/metrotvnews.com/DI)

http://ciputraentrepreneurship.com/tips-bisnis/37-advise/20323-keunggulan-menjadi-pebisnis-perempuan.html

No comments:

Post a Comment