Wednesday, September 19, 2012

Resep Memilih Perusahaan Sekuritas

Hits : 219 PDF Cetak E-mail
Rabu, 19 September 2012 09:08
broker0912
Bagi Anda yang ingin berinvestasi saham tentunya harus melalui perusahaan sekuritas atau perusahaan perantara perdagangan efek alias broker. Memilih perusahaan sekuritas bukan perkara mudah. Apalagi, belakangan ini muncul ketakutan dari investor maupun calon investor lantaran munculnya beberapa masalah keamanan investasi dari beberapa broker yang bermasalah.

Hal yang perlu diperhatikan dalam memilih broker terutama adalah struktur permodalan broker tersebut. Kedua, bagaimana manajemen broker tersebut. Ketiga, divisi-divisi yang ada di broker tersebut seperti riset dan sebagainya. Terakhir, nilai MKBD broker juga bisa dijadikan acuan memilih broker.

Di tengah kondisi pasar modal dan krisis keuangan global seperti ini, broker-broker pelat merah boleh dikatakan termasuk dalam kategori broker yang aman secara permodalan. Sebab, permodalan mereka kuat karena didukung pemerintah.

Namun, banyak juga broker-broker non-pelat merah lain yang kuat. Tentunya, pilihan tetap berada di tangan Anda untuk memilih broker mana yang nyaman dan memberikan pelayanan terbaik. (*/AS)

http://ciputraentrepreneurship.com/tips-bisnis/182-investasi/20194-resep-memilih-perusahaan-sekuritas.html

No comments:

Post a Comment