Monday, September 24, 2012

Peluang bisnis Mi Ayam Abbah

TAWARAN KEMITRAAN

Peluang bisnis Mi Ayam Abbah

Mi ayam memiliki pangsa pasar yang besar di Indonesia. Hampir di setiap penjuru tempat, kita bisa dengan mudah menemukan para pedagang mi ayam. Selain gerai yang berdiri sendiri, banyak pula gerai mi ayam yang berdiri lewat jalur kemitraan.
Salah satu yang menawarkan kemitraan mi ayam adalah Reza Anjasmoro yang mengusung brand Mi Ayam Abbah di BSD City, Tangerang, Banten. Ia mendirikan usaha tahun 2010 dan mulai resmi menawarkan kemitraan, awal tahun ini.
Saat ini, jumlah mitra usahanya sudah ada lima yang tersebar di BSD City dan Cikupa, Tangerang. Dalam kemitraan ini, ia menawarkan paket investasi Rp 8,8 juta.
Calon mitra akan mendapatkan semua perlengkapan, seperti gerobak, kompor, dandang, dan bahan baku mi. "Mitra tinggal cari lokasi dan pegawai," ujarnya.
Mitra nantinya diwajibkan membeli bahan baku mi, ayam, dan bakso dari pusat seharga Rp 5.000 per porsi. Mitra boleh menjual ke konsumen maksimal Rp 10.000 per porsi.
Ia menargetkan, omzet mitra dalam sebulan Rp 9 juta. Adapun laba bersih per bulan sekitar Rp 2,5 juta.Kurang dari lima bulan, mitra sudah balik modal.

http://peluangusaha.kontan.co.id/news/peluang-bisnis-mi-ayam-abbah

No comments:

Post a Comment