Hits : 335 |
Jumat, 21 September 2012 11:03 |
Dalam sebuah strategi pemasaran harus bisa menghasilkan dan mempertahankan pelanggan. Mempertahakan konsumen dapat dilakukan dengan cara memilah-milah antara pelanggan yang baik dan yang buruk. Mysmallbiz melansir, strategi terbaik untuk mempertahankan pelanggan ialah produsen harus mampu memberikan produk yang benar-benar memberikan solusi kepada pelanggan. Selain itu, harus menjaga agar pelanggan tidak lepas dan meningkatkan pengaruhnya dengan pelanggan. Mendapatkan pelanggan baru dilakukan dengan menjaring pelanggan yang sudah meninggalkan kompetitor. Tentunya dengan berbagai pertimbangan terlebih dahulu, apakah termasuk pelanggan yang baik atau yang buruk. (*/AS) |
http://ciputraentrepreneurship.com/tips-bisnis/175-penjualan-dan-pemasaran/20254-strategi-terbaik-mempertahankan-pelanggan.html
No comments:
Post a Comment