Wednesday, September 5, 2012

Mitra usaha Bakso Iga Sapi Surabaya melonjak


TAWARAN KEMITRAAN


Sebagai makanan yang disukai semua kalangan, peluang bisnis bakso masih menjanjikan. Terbukti, pemain bisnis ini banyak yang berhasil menjaring mitra usaha. Salah satunya Bakso Iga Sapi Surabaya.
Ketika KONTAN mengulasnya di tahun 2011, Bakso Iga Sapi Surabaya sudah memiliki 35 mitra di Surabaya. Jumlah mitra ini terus bertambah. "Saat ini, kami sudah punya 70-an mitra," kata Hendy Mustafa, pemilik Bakso Iga Sapi.
Lokasi mitra juga tidak lagi terpusat di Surabaya. Tapi sudah menyebar di berbagai daerah, seperti Medan, Bangka, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Jakarta, dan Bogor.
Ia menargetkan, jumlah mitra usahanya akan terus bertambah. Tahun ini, total mitra ditargetkan mencapai 80. Menurutnya, masih banyak permohonan menjadi mitra yang belum diproses.
Menurut Hendy, jumlah mitranya tumbuh pesat karena rajin mempromosikan bisnis kemitraan ini. "Selain itu, kami rajin melakukan inovasi menu," klaimnya. Bila awalnya hanya ada 12 menu, kini Bakso Iga Sapi Surabaya memiliki 40-an daftar menu.
Mitra juga banyak tertarik karena paket investasi terjangkau. Ada tiga pilihan paket investasi, yakni paket Rp 45 juta, paket Rp 75 juta, dan paket Rp 95 juta.

1 comment: