Tuesday, October 9, 2012

Internet Marketing untuk Bisnis Kecil

Hits : 763 PDF Cetak E-mail
Senin, 08 Oktober 2012 09:08
internetmarketing0912
Saat ini, sebagai pemilik usaha kecil Anda perlu mengimplementasikan beberapa strategi internet marketing. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengetahui strategi internet marketing yang tepat.

1. Ketahuilah di mana konsumen Anda Apakah konsumen Anda mengunakan jejaring sosial? Atau mereka menemukan tentang produk dan jasa Anda dari mesin pencari? Internet marketing terdiri dari beberapa hal seperti optimasi mesin pencari, media sosial, pemasaran video, penulisan artikel, dan sebagainya. Anda mungkin ingin melakukan semua hal tersebut dan melihat apa yang bekerja optimal untuk bisnis Anda.

2. Search engine optimization adalah penting jika bisnis Anda memiliki website Sumber daya terbaik untuk memulai dengan SEO adalah dengan situs seobook.com dan seomoz.com. Membaca dan menerapkan informasi dari program-program pelatihan dasar gratis di situs tersebut dapat memberikan 80% atau lebih dari pengetahuan tentang SEO.

3. Menulis artikel yang tepat Menulis dan distribusi konten adalah cara yang bagus untuk menyebarkan berita tentang perusahaan Anda. Jika Anda menjual pil penurunan berat badan, Anda dapat membuat artikel tentang penurunan berat badan. Artikel tersebut harus informatif dan bukan pitch penjualan.

4. Video pemasaran juga merupakan cara yang baik untuk menyebarkan berita tentang bisnis kecil Anda Gunakan situs seperti TubeMogul untuk mendistribusikan video Anda ke semua situs video yang berbeda. (*/AS)

http://ciputraentrepreneurship.com/tips-bisnis/175-penjualan-dan-pemasaran/20608-internet-marketing-untuk-bisnis-kecil.html

No comments:

Post a Comment