Hits : 792 |
Senin, 14 Mei 2012 15:40 |
Sejumlah
entrepreneur membangun bisnis yang menguntungkan dengan upaya
habis-habisan. Mereka memulai sejak lama untuk mendirikan bisnis dan
mengalami berbagai kegagalan yang pahit dan mengupayakan segala cara
untuk bertahan di fase awal pendirian yang berat hingga berhasil
mengembangkan menjadi bisnis yang jauh lebih besar. Calon konsumen mereka ini hanya berasal dari iklan Google PPC dan referral klien yang sudah ada. Mereka mencoba cara pemasaran lainnya seperti CEO, email langsung, dan lainnya tetapi tidak pernah dapat melacak biayanya dengan tepat dan akurat. Bila Anda memiliki masalah pencatatan biaya marketing yang sama dengan para entrepreneur pada umumnya, Anda bisa lakukan otomatisasi pemasaran dan membantu mencatat banyak kegiatan pemasaran lainnya dan menekan kekaburan dalam pelaporan Return on Investment. Berikut ialah hal-hal yang bisa dicatat dengan otomatisasi pemasaran dan alat lainnya yang relevan:
Sebagai alat pemasaran, Internet adalah cara yang tepat karena semuanya dapat dicatat dan dilacak serta diperiksa kesesuaiannya dengan hasilnya. Jika seseorang berkata tidak bisa mencatatnya, sudah saatnya Anda meminta bantuan orang yang berbeda. Marketer seharusnya bisa melacak setiap kegiatannya dengan baik dan terinci.(*AP) |
http://www.ciputraentrepreneurship.com/tips-bisnis/175-penjualan-dan-pemasaran/16839-catat-semua-detil-dalam-marketing.html
No comments:
Post a Comment