Thursday, May 3, 2012

3 Cara Terbaik Bangun Kepercayaan Diri Entrepreneur

Views :687 Times PDF Cetak E-mail
Rabu, 02 Mei 2012 10:19
entr0212Sedikit orang berhasil dalam bisnis tanpa memiliki kepercayaan diri yang kokoh. Namun, setiap orang memiliki sedikit banyak perasaan kurang percaya diri dari waktu ke waktu. Berikut ialah 3 cara yang Anda bisa gunakan untuk mendorong munculnya rasa percaya diri sebagai entrepreneur pemula:
  • Bersikap jujur: Ketahui apa yang menjadi kelebihan yang harus dimanfaatkan semaksimal mungkin dan kelemahan yang mesti diperbaiki. Dengan pengujian kemampuan yang akurat, Anda bisa mengetahui perbedaan antara keraguan diri dan kurangnya ketrampilan.
  • Praktik: Jika ada pekerjaan atau tugas yang Anda cemaskan, praktikkanlah. Lakukan sesuatu untuk menyelesaikannya. Persiapan yang matang akan sedikit demi sedikit membangun kepercayaan diri dan ketrampilan.
  • Sambut peluang baru: Memainkan kelebihan Anda merupakan cara yang cerdas tetapi tidak jika itu berarti Anda tidak mencoba hal baru. Taklukkan tantangan baru untuk mengingatkan Anda bahwa Anda sebenarnya mampu dan bisa mencetak prestasi yang lebih baik dari yang Anda sendiri duga. (Amy Gallo/*AP)

Sumber:
http://www.ciputraentrepreneurship.com/tips-bisnis/47-memulai-bisnis/16504-3-cara-terbaik-untuk-membangun-kepercayaan-diri-entrepreneur.html

No comments:

Post a Comment