Wednesday, May 23, 2012

4 Langkah Sukses dari Tom Mc Ifle




Views :136 Times PDF Cetak E-mail
Rabu, 23 Mei 2012 13:26
Tom Mc Ifle, seorang trainer bisnis yang sangat mumpuni memberikan 4 hal yang harus kita mulai saat menapaki jalan menuju sukses. Apa saja hal tersebut?

1. Mulai dari rumah

Apakah Anda memiliki kedekatan yang harmonis dengan anak-anak Anda. Apakah komunikasi di rumah terjaga dengan baik. Apakah komunikasi Anda dengan istri/suami berjalan dengan baik. Ini adalah kunci anak-anak yang bermental sehat. Anak hanya cermin dari orangtua, Anda ingin anak yang berbakti, pastikan Anda adalah orang yang berbakti juga.

2. Mulai dengan niat dan impian

Ajarkan anak niat dan impian yang tertulis. Nah, impian mudah, niat mudah, tapi tertulis ini yang paling sering dilupakan. Ayo, ajak mereka menggambarkan cita-cita mereka sedetil mungkin, apa yang ingin mereka capai ketika lulus nanti. Sekolah tidak menentukan kesuksesan, Anda dan anak Anda yang harus memanfaatkan pendidikan untuk sukses.

3. Mulai membedakan karier dan pekerjaan

Tahukah Anda karier dan pekerjaan adalah dua hal yang berbeda. Jika ada yang mengatakan saya ingin berkarier di bank, sebenarnya yang ingin mereka katakan adalah saya ingin bekerja di bank. Karier adalah kehidupan Anda, pekerjaan adalah apa yang Anda lakukan. Pekerjaan saya Sales Manager, kariernya adalah melayani.

4. Mulai melatih disiplin terhadap diri sendiri

Disiplin adalah jembatan antara impian dan kenyataan. Disiplin juga yang membedakan tindakan anda akan melahirkan kesuksesan atau kegagalan. Disiplin juga memisahkan orang yang penuh komitmen dengan yang lalai. (*/ian)

http://ciputraentrepreneurship.com/tips-bisnis/37-advise/17087-4-langkah-sukses-dari-tom-mc-ifle.html

No comments:

Post a Comment