Hits : 3414 |
![]() |
![]() |
![]() |
Jumat, 21 Desember 2012 09:04 |
![]() Berikut beberapa hal yang harus Anda lakukan untuk menjaga pelanggan Anda: 1. Ucapkan rasa terima kasih Anda dan katakan dengan penuh perasaan. Membuat ucapan terima kasih lisan secara pribadi dengan secara khusus menyebutkan mengapa Anda berterima kasih. 2. Menulis ucapan terima kasih secara pribadi pada catatan. Hal ini dapat Anda lakukan dengan menulis kata terima kasih pada faktur atau kwitansi setelah pembelian atau layanan. 3. Menawarkan diskon untuk pelanggan dengan menyediakan kupon yang dapat digunakan pada pembelian berikutnya. Atau, Anda dapat menciptakan program insentif seperti menawarkan pelanggan sebuah item diskon atau hadiah gratis setelah pembelian jumlah tertentu. 4. Kirim hadiah sebagai tanda penghargaan Anda. Hadiah dapat mencakup berbagai barang dengan logo perusahaan perusahaan Anda sebagai hadiah terima kasih dan sebagai tanda pemasaran untuk bisnis Anda. 5. Kirim kartu ucapan momen spesial seperti hari ulang tahun, hari raya keagamaan, tahun baru, dan sebagainya.
http://ciputraentrepreneurship.com/tips-bisnis/53-pelayanan-konsumen/12083-langkah-langkah-menjaga-pelanggan-anda.html
|
No comments:
Post a Comment