Tuesday, December 11, 2012

Ini Tips Memilih Apartemen Agar Harganya Cepat Melesat


Wiji Nurhayat - detikfinance
Senin, 10/12/2012 16:24 WIB
ilustrasi
Jakarta - Ada beberapa syarat agar apartemen yang konsumen beli bisa bernilai jual tinggi dalam waktu singkat. Harga apartemen bisa melesat jika terintegrasi dengan bangunan lainnya.

GM Marketing Pasar Baru Mansion Ratdi Gunawan membeberkan beberapa syarat agar apartemen tetap bernilai jual tinggi.

"Harus ada Hotel dan Mal tepat di sampingnya, ini membuat apartemen terlihat lebih moderen dan tentu saja bernilai jual tinggi serta mendongkrak image kemewahan," kata Gunawan di Restoran Shangrilla Palace, Pasar Baru Jakarta Pusat, Senin (10/12/2012).

Ia menuturkan dengan adanya hotel dan mal, secara tak langsung menopang fasilitas transportasi publik. Hal ini diyakini akan membuat apartemen tetap bernilai jual tinggi.

"Apalagi ditambah unit terbatas dengan segala fasilitas pendukung yang menunjukan kemewahan, berarti harga bisa dimonopoli dan tentu saja harga jual apartemen akan tetap tinggi," tuturnya.

Ia memberikan pesan, agar para calon pembeli/penghuni apartemen harus membeli apartemen dari sekarang. Menurutnya tahun 2013 ada kenaikan harga TDL listrik sebesar 15% yang akan dilakukan secara bertahap dan hal itu akan berpengaruh terhadap kenaikan harga apartemen.

"Tahun 2013 harga listrik naik 15%, maka ini berpengaruh terhadap harga jual apartemen yang akan mengalami kenaikan juga. Jadi belilah apartemen dari sekarang," tandasnya.



(wij/hen)
http://finance.detik.com/read/2012/12/10/162416/2114363/1016/ini-tips-memilih-apartemen-agar-harganya-cepat-melesat

No comments:

Post a Comment