Sunday, June 10, 2012

Tingkatkan Penjualan dengan Surat Elektronik

Views :415 Times PDF Cetak E-mail
Minggu, 10 Juni 2012 07:16
email0612Surat elektronik (surel) penjualan dapat menjadi cara yang dahsyat dalam menyampaikan pesan Anda. Mengapa begitu banyak pelaku bisnis, baik yang berskala besar maupun kecil menggunakan surel? Jawabnya singkat. Surel dapat langsung ditulis dengan cepat, berhasil dengan baik.

Surel adalah bentuk komunikasi yang sangat pribadi. Bahkan ketika Anda mengetahui bahwa surat yang sama dikirimkan ke ribuan orang, surel tersebut masih terasa seperti tulisan pribadi dari seorang teman.

Orang-orang yang mempunyai kemampuan yang bagus dalam menulis surel penjualan mengetahui hal ini dan menggunakannya. Mereka berupaya sebaik mungkin untuk menciptakan suatu ikatan pribadi antara surel tersebut dan penerimanya.

Surel penjualan Anda harus berbicara secara intim dengan pembacanya. Bercakap-cakap secara tidak resmi dengan kalimat-kalimat pendek dan kata-kata sederhana. Buatlah pembaca segera dengan mudah mengerti apa yang Anda tawarkan.

Kebanyakan orang hanya akan melihat sepintas selama tiga detik pertama terhadap email Anda sebelum memutuskan untuk membacanya lebih jauh atau menghapusnya. Buatlah tawaran Anda menarik dan tonjolkan di pembuka dengan tepat. Dengan begitu, surel penjualan Anda akan dibaca dan akan berpengaruh positif terhadap penjualan Anda. (*/AS)

http://ciputraentrepreneurship.com/tips-bisnis/175-penjualan-dan-pemasaran/17540-tingkatkan-penjualan-dengan-surat-elektronik.html

No comments:

Post a Comment