Views :191 Times | | | |
Selasa, 31 Januari 2012 14:12 |
1. Manajemen kolaboratif Melibatkan tim dan stakeholder dalam pemecahan masalah dan pengambilan keputusan sangat penting untuk keberhasilan manajemen. Saya tidak menganjurkan anarki atau kurangnya kepemimpinan, tetapi saya menyarankan bahwa mereka yang terdekat dengan pekerjaan mungkin tahu yang terbaik dan harus diundang untuk berkolaborasi bagaimana hal itu dilakukan. 2. Adaptasi Proyek secara tim dan individu selalu berbeda. Manajer yang sukses mampu beradaptasi dan mengatasi tantangan proyek baru ini. Sebuah pendekatan yang erat antara proyek-manajemen adalah metode yang sangat efektif untuk mengelola pekerjaan berbasis proyek. 3. Akal Ini berarti kreativitas dan sesekali berpikir dengan metode out-of-the-box untuk memecahkan masalah bersama. 4. Ketrampilan komunikasi Hal ini penting bahwa Anda dapat berkomunikasi secara efektif dengan para stakeholder, tim proyek, dan rekan-rekan. Jika Anda tidak dapat menyesuaikan gaya komunikasi mereka ke audiens yang tepat, keberhasilan akan sulit dipahami. 5. Fleksibilitas Tidak peduli seberapa baik proyek direncanakan, akan selalu ada sesuatu atau seseorang untuk melempar masalah ke dalam bekerja. Fleksibilitas adalah asal-usul pemikiran kreatif, yang penting untuk keberhasilan proyek. *) Ty Kiisel, Manager of Social Outreach, Orem, Utah |
Sumber:
http://ciputraentrepreneurship.com/tips-bisnis/177-manajemen/14788-5-cara-tingkatkan-kreatifitas-tim.html
No comments:
Post a Comment