Thursday, September 27, 2012

4 Poin Penting dalam Pemasaran

Hits : 970 PDF Cetak E-mail
Selasa, 25 September 2012 09:15
marketing09
Menjual produk atau jasa memerlukan perencanaan dan pengetahuan tentang prinsip-prinsip pemasaran. Teknik rahasia melalui beberapa daftar pemasaran yang tak hanya menggambarkan tugas yang dibutuhkan untuk pemasaran. Berikut beberapa poin penting dalam pemasaran:

Lakukan berulang

Pemilik usaha kecil biasanya melihat upaya pemasaran sebagai hal yang diperlukan. Tugas yang memakan waktu namun langkah-langkah tersebut mewakili garis hidup perusahaan. Pemasaran jika dilakukan dengan seadanya akan membuat arus kas stagnan. Sedangkan upaya berulang-ulang menghasilkan penjualan yang baik.

Teknik

Tenaga pemasaran profesional umumnya memahami dasar-dasar pemasaran. Testimonial dan dukungan kaum selebriti mewakili satu kekuatan persuasi bahwa hal ini digunakan orang untuk mempengaruhi orang banyak.

Solusi

Materi pemasaran yang dirancang untuk menjual solusi dan jawaban, bukan barang atau jasa. Sebagai contoh, seorang penulis harus memasarkan dirinya sebagai seseorang yang dapat memperbaiki masalah, bukan sebagai profesional kreatif yang mengesankan.

Kompleksitas

Bagian pemasaran mempublikasikan daftar periksa untuk memandu rekan-rekan mereka melalui labirin kompleks yang sama bahwa mereka baru saja terurai. Sebuah daftar mungkin akan menjelaskan seluk-beluk teknologi baru, seperti bagaimana untuk terlibat dalam pemasaran sosial dan menarik pengunjung ke situs web. Dasar-dasar dari optimasi mesin pencari dan pencarian kata kunci adalah keterampilan bertahan hidup dalam pemasaran di masa modern. (*/AS)

http://www.ciputraentrepreneurship.com/tips-bisnis/175-penjualan-dan-pemasaran/20333-4-poin-penting-dalam-pemasaran.html

No comments:

Post a Comment